Berterimakasih Pada Bangunan Grand Heaven

 




Halo saya kembali lagi, setelah sekian lama tidak mengetik di blog yang sangat saya cintai ini, maklum sibuk dengan kehidupan dan urusannya, 

Kali ini saya akan membahas tentang bangunan yang megah yang berada di jalur

Gaza-nya surabaya ini, siapa yang tidak tahu lokasi bangunan ini, lokasinya strategis tepat berada di antara tol dan jalur arteri, mau ke arah Mojokerto dari surabaya, baik mau lewat tol maupun tidak pasti akan di sambut oleh bangunan ini selepas bundaran waru. Pun yang mau ke malang dan dari malang juga akan berhadapan dengan bangunan ini

Grand Heaven di Malam Hari

Bangunan ini secara lokasi masih berada di kecamatan waru sidoarjo, tapi sudah ada di perbatasan Surabaya, dan karena lokasinya sangat strategis berada di gerbang masuk surabaya dan berada di antara jalan tol, baik dalam kota, malang maupun trans jawa menjadikan bangunan ini seakan menjadi tugu selamat datang dan ikon baru Surabaya


Tidak banyak yang tahu apa sebenarnya fungsi dari bangunan megah ini, ada yang mengira hotel, ada yang mengira rumah sakit dll. Tapi nyatanya ini adalah rumah persemayaman jenazah, dan memang ada kamar bak hotel di dalamnya yang di gunakan untuk menginap keluarga dari jenazah yang di semayamkan disini. Wah siapa yang mengira ya, namun bagi saya, bangunan ini merupakan hal baru yang sangat berguna, 

Perlu di ketahui saya adalah orang dengan kampung halaman bukan di surabaya, namu tinggal di dekat surabaya, tepatnya di jalur Gaza nya Surabaya dan Sidoarjo, menurut pengalaman pribadi saya, ketika saya naik bus dari arah mojokerto, maka jika pandangan ngantuk saya sudah melihat bangunan Grand Heaven dengan tulisan raksasa yang menyala, maka sudah di pastikan bahwa ini telah sampai di surabaya dan memberi waktu untuk persiapan ke depan.

Begitu juga saya ketika dari arah Malang, melalui tol Surabaya-Gempol, Ketika bus melaju di tol, dan sebelah kanan sudah tampak Grand Heaven dengan tulisannya yang besar, maka saya segera bersiap-siap maju kedepan untuk turun. Bagi saya bangunan ini memang sebagai landmark dan ikon selamat datang Surabaya, karena sangat memudahkan banyak orang menandakan bahwa beliau sudah sampai dikota surabaya. Tentu saya berterimakasih banyak untuk orang yang telah membangunnya, selain berfungsi sebagai mana fungsinya, bangunan ini juga berfungsi untuk menggugah jiwa yang terlelap dan seakan berbunyi, hey sudah sampai di surabaya"

Komentar

  1. Bangunan anyar berarti Iki. Apakah semacam tempat kremasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bro itu semacam tempat kremasi, juga tempat persemayaman dan semacam layanan pengurusan jenazah sampai dengan jenazah di makamkan di lokasi pemakaman keluarganya, mobil jenazahnya saja memiliki motto "On the way to heaven"

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer